Ini Keren

Kuliner Di Kudus : Mie Ayam Paling Enak Nomor Satu

Resep percobaan, Kali ini kita bahas soal resep Kuliner Di Kudus : Mie Ayam Paling Enak Nomor Satu, semua bahan bahannya sangat mudah didapatkan dipasar atau supermarket terdekat.

https://reseppercobaanmasak.blogspot.com/2016/05/kuliner-di-kudus-mie-ayam-paling-enak.html

 mie ayam  spesial
Bismillahirrahmanirrahim
Siapa yang tidak tahu dengan makanan yang satu ini? Mie ayam merupakan makanan yang sangat populer di indonesia.  Mudah sekali menemukan warung yang menjual mie ayam tak terkecuali di Kudus. Mie ayam rasanya sangat lezat yang bisa dinikmati dalam segala kondisi waktu maupun segala cuaca.

Berkaitan dengan mie ayam, pada akhirnya kesampaian juga posting kuliner mie ayam ini..mie ayam paling enak nomor 1 di Kudus ( versi haniyakitchen)..yupp.. mie ayam "PAK WARSIDI" jl. Tit. Sudono gg. 4 Kudus. Para penggemar mie ayam di Kudus, pasti sudah nyobain mie ayam disini karena Enak dan murah.  Sebelumnya saya juga sudah posting review tentang kuliner di Kudus : mie ayam bandung dan es teler.



Menurut saya mienya memiliki tingkat kekenyalan yang pas ditambah dengan kuah kaldu yang lezat dan gurih. Dalam penyajiannya mie ayam ini juga dilengkapi sayuran sawi hijau  dan daun bawang. Selain itu juga ada topping di atas mie berupa potongan- potongan kecil daging ayam dengan citarasa manis dan gurih. Di warung mie ayam warsidi ini juga menjual makanan pelengkap mie ayam yaitu krupuk trasi dan telur puyuh, menurut saya ini khas karena krupuk trasi jarang dijumpai di warung mie ayam lainnya..ouhh..krupuk trasi ini sesuatu yang tidak saya lewatkan sebagai makanan pendamping mie ayam. Kalau telur puyuhnya saya jarang beli..hmm..kolesterol tinggi..takuuttt..:D
Untuk minumnya, di warung mie ayam "PAK WARSIDI" ini hanya ada teh botol, sesuai iklannya. "apapun makanannya minumnya tetap teh botol".

Untuk harga satu porsinya sangat bersahabat dengan kantong kita.Tidak heran jika warung mie ayam ini tidak pernah sepi pengunjung. Makan seporsi mie ayam disini terasa kurang menurut saya..sangking enaknya..yummii..... Ceritanya baru sempat mengajak anak - anak kesana beberapa hari yang lalu..testinya kata mereka enak dan minta nambah mie ayam..wahh..kapan - kapan kita kesana lagi yee....(review ini bukan promosi ya..karena saya suka saja). Sayangnya kurang bisa mendapatkan gambar yang bagus, pas kesana pas cuaca agak mendung, jadinya pencahayaannya kurang bagus.

Hallo sahabat Resep percobaan, Mudah mudahan tulisan Kuliner Di Kudus : Mie Ayam Paling Enak Nomor Satu ini bisa bermanfaat.Jangan lupa untuk share yah biar makin banyak orang yang tau sekalian nambah nambah amal ibadah

Posting Komentar

Lagi Hangat